Cakrawala {}

"Ada yang bilang, definisi kebahagiaan itu bukan karena kita yang bahagia.. tapi karena orang lain yang berbahagia..."
Mungkin memang iya. Kebahagiaan yang gue rasain saat mendapatkan kabar baik itu, bukan karena gue yang bahagia. Tapi... pas buka pengumuman di NF dan dipelukin sama temen-temen, rasa haru bahagia itu seperti menjalar. Menular. Sama halnya ketika gue sampai rumah. Papah meluk; mamah meluk- kebanggaan orang tua itu segalanya.
"Tapi ada juga yang bilang, definisi kesedihan itu bukan karena kita yang sedih.. tapi karena orang lain yang bersedih..."
Ternyata, kabar baik untuk gue belum diiringi dengan kabar baik dari beberapa temen gue yang lain. Malam itu, akhirnya gue malah nangis.. karena beberapa teman gue itu, sayangnya, bukan temen biasa. 3 tahun belakangan ini gue menggantungkan definisi kebahagian bareng mereka. Kami sedih susah seneng bareng. Bareng-bareng juga kami yakin sama mimpi kita sendiri. Kalimat we'll fight we'll win nyatanya bukan lagi sekedar yel-yel belaka untuk kami. 
"Allah selalu punya rencana terbaik untuk hamba-hamba Nya yang mau bersabar dan terus berusaha......"
Tidak ada yang pernah tertukar,teman-teman. Cuman masalah waktu :-)







Haekal - FTSL ITB | Qorib - Ilmu Politik UI | Najmi - Mesin UI | Indi - Hukum UI | Jijon - Perkapalan ITS | Deayel - Jepang | Afi - Manajemen UI | Shynna - Kedokteran Dr.Mustopo |Japer - Metalurgi UI | Nabiel - FITB ITB | Gilang - Ilmu Politik UI | Luthfi - University of Pittsburg | Alma - FKM UNDIP | Reta - Jerman | Dennis - FTTM ITB | Regia - Teknik Lingkungan UI | Nafa - FKG UNBRAW | Azmi - Manajemen UNPAD | Masyal - Geologi UNPAD | Tamara - Teknik Lingkungan ITS | Ovi - ARSI UI | Anin - FKG UNAIR | Inasya - Jerman | Tepu - HI UNPAD | Fikri - FK UI | Hana - Despro ITS | Tomo - Metalurgi ITS | Fahmi - Teknik Sipil UI | Fathia - Ekonomi Syariah IPB | Totan - Geologi UNPAD | Bram - FT UI | Qubil - Arsi UI | Indira - FH UI | Pyca - Fasilkom UI | Hanif - Ekonomi Studi Pembangunan IPB | Bebe - Psiko UI | Reisa - Mesin UI | Kartika - Farmasi ITB | Ghicha - Farmasi UI | 

dan untuk nama-nama yang belum ada disini..... rasanya mungkin kata "semangat" udah bosen untuk kalian denger... Tapi gue selalu yakin kalian orang-orang hebat dan kabar baik itu cuman masalah waktu! Teriring doa untuk kalian semua, ditunggu kabarnya, semoga ridho Allah sesuai dengan apa yang kalian harapkan yah. Semangat! :----) 

Merindu sangat. Semoga kita bisa ketemu di kesempatan yang lebih baik. Sayang Cakrawala pake banget :) Sukses buat kita-kita semua yaaaaaaaahhhh!

WE'LL FIGHT WE'LL WIN!


*untuk nama-nama yang terlewat, sekiranya silahkan mengoreksi dan menambahkan*

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top