Kabar Baik part I

Haloha.
Cukup lama juga yah gue vakum untuk nulis disini. Tadinya sebelum gue nulis posting yang ini, beberapa jam yang lalu posting bertopik sama sudah gue tulis. Tapi nyungsep di entri draft. Nggak tau kenapa, gue jadi nggak nyaman nulis dengan gaya menye-menye lagi. Sok imut gimana gitu =) aaaaaaaaa banyak banget yang belum gue kabar kabari.......... entah karena udah kelamaan nggak nulis atau gimana, gue jadi kehilangan kemampuan menjadi penutur yang baik lagi...

Intinya sih mau ngucapin 


Terjawab semua segala gundah resah letih tangis sedih jenuh pilu selama ini.
Its like.............finally......... bisa kuliah disini


Fakultas Hukum Universitas Indonesia
Semoga bisa sukses membadai disini yah,ndi. Semoga bisa amanah. Bisa keluar juga dengan selamat sentosa. Hehehehehe. Jadi ini untuk kalian semuanya.. bless all the people who are praying for me :-) Hatur nuhun.

CONVERSATION

4 celoteh:

PAKAIAN.TOP mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Iffah mengatakan...

Teh Indi, selamat!=D

Almitra Indira mengatakan...

Hatur nuhun Iffah :) sukses kehidupan lantai 2 nyaa, heuras loh haha

Naufal Rasyid mengatakan...

selamat ka :D sukses kuliahnya

Back
to top